Tips Memilih Jersey dari Konveksi Baju Futsal

Konveksi Baju Futsal

Baju futsal dan bola atau jersey barangkali sudah bukan hal asing lagi. Baju-baju ini tersebar di seluruh pelosok dan dipakai semua orang dari berbagai kalangan. Tak bisa di pungkiri, kepopuleran futsal memang terus menanjak beberapa tahun belakangan. Hampir di setiap sudut kota selalu ada lapangan futsal yang tak pernah sepi. Kali ini konveksi baju futsal akan memberikan beberapa tips memilih jersey yang tepat.

Pemilihan jersey ini dilakukan lantaran seperti yang kita tahu, kegiatan futsal tak akan lepas dari kaos atau jersey seragam futsal. Baju atau kaos yang merupakan identitas suatu tim futsal yang akan menjadi pengaman pertama para pemain, terutama dari keringat yang bercucuran. Karena itu untuk mendapatkan kaos yang menyerap keringat, nyaman dipakai, dan keren tampilannya anda harus memperhatikan beberapa hal.

Tips Memilih Baju Futsal

Desain dan Model

Tips pertama dari konveksi baju futsal adalah anda harus memperhatikan design baju dan modelnya. Hal pertama yang anda lakukan adalah sebaiknya jangan memilih baju futsal yang terlalu ketat. Hal ini dikarenakan baju ketat meski terlihat lebih keren sebenarnya sangat mengganggu sirkulasi udara dalam tubuh yang sedang beraktivitas.

Menggunakan baju ketat akan membuat anda merasa panas dan gerah. Keringat juga tak bisa diserap dengan baik sehingga tak mudah kering.

Bahan Baju Futsal

Bahan pembuatan jersey futsal printing adalah hal paling vital yang harus diperhatikan. Tentu, bahan terbaik yang harus dipilih adalah bahan yang menyerap keringat.

Anda sebisa mungkin harus menghindari bahan yang berat dan tidak menyerap keringat demi kenyamanan anda. Akan lebih baik jika baju anda cepat kering sehingga kegiatan anda bermain futsal atau oleh raga lain terasa lebih menyenangkan. Hal ini lantaran kaos anda memiliki bahan yang mendukung kegiatan.

Dengan pertimbangan ini, bahan yang direkomendasikan konveksi baju futsal misalnya Serena. Bahan Serena ini mampu menyerap keringat dan harganya lebih murah dibanding bahan lainnya. Bahan berikutnya yang direkomendasikan yaitu paragon.

Paragon sebenarnya hampir sama dengan Serena namun bahan ini harganya lebih murah. Paragon biasanya lebih mengkilap dan sedikit lebih tebal dibanding Serena.

Selain kedua tersebut, konveksi baju futsal juga merekomendasikan bahan dry-fit. Bahan ini biasanya digunakan untuk membuat baju sepak bola di luar negeri. Hal ini dikarenakan dry-fit lebih menyerap keringat dengan pori-pori lebih besar dari pada Serena dan Paragon.

Meski bahan ini lebih tebal namun tetap akan nyaman digunakan saat futsal karena bahannya adem. Jika dibandingkan kedua bahan sebelumnya, dry-fit juga lebih cepat kering.

Kualitas

Tentu, hal yang harus anda perhatikan juga adalah kualitas baju. Kualitas sebenarnya sejalan dengan harga. Ada harga tentu ada kualitas, karena itu sebaiknya anda tidak tergoda dengan baju futsal murah meriah yang ternyata berkualitas buruk atau masih dipertanyakan. Kualitas ini juga sangat dipengaruhi oleh tempat konveksi yang anda pilih.