Tips Fashion untuk Pria Rambut Panjang

Tips Fashion untuk Pria Rambut Panjang

Tiap laki- laki bisa mempunyai karakteristik khas penampilan tiap- tiap, tercantum melalui style rambutnya yang bermodel kombinasi rambut warna biru. Terdapat yang lebih bahagia dengan rambut pendek serta apik, terdapat pula yang tabah menunggu berbulan- bulan buat memanjangkan rambutnya.

Buat kalian yang memiliki rambut panjang, jangan hingga menyia- nyiakan peluang buat tampak cool sehabis proses yang lumayan lama buat memperoleh model rambut tersebut.

Berikut terdapat sebagian panduan berbusana dari Bukalapak buat para laki- laki dengan rambut panjang.

  • Kemeja Lengan Pendek

Kalian dapat tampak seperti rock star dengan memakai kemeja. Triknya coba buat membiarkan dua- tiga kancing paling atas pada kemeja lengan pendek terbuka. Kalian pula dapat menggulung bagian lengan buat makin membagikan kesan penampilan yang laid- back. Sisa penampilan kalian bisa ditemani dengan denim bercorak hitam serta boot yang senada. Jangan kurang ingat pakai jari buat menyisir rambut panjang kalian supaya nampak terurai secara alami, ya!

  • Kemeja Bermotif Bold

Masih soal kemeja, kalian dapat padu padankan kemeja bold print dengan baju yang lebih sederhana. Misalnya memakai kemeja hawaii yang dipadukan dengan skinny jeans. Tetapi upayakan corak sepatu serta celana tidak sekontras corak pakaian supaya atensi orang lain bisa tertuju pada satu titik, ialah kemeja kalian. Jika kalian mencari motif yang lebih nyaman serta tidak sangat daring, motif semacam plaid ataupun pinstripe bisa jadi opsi buat penampilan ini.

  • Kaus Putih Klasik

Berakhir menggunakaan kemeja motif bold, terdapat waktunya buat kalian mau keluar dengan style sederhana serta menjadikan rambut panjang bagaikan statement utama. Gak terdapat salahnya kalian melirik kaus putih polos yang terdapat di lemari. Walaupun polos, memakai kaus putih dengan celana jins bisa membagikan penampilan yang minimalis klasik. Kuncinya merupakan mencari potongan kaus yang cocok dengan tubuh kalian, dipastikan style kalian hendak nampak lebih effortlessly stylish.

  • Memperbanyak Koleksi Jaket

Laki- laki berambut panjang tidak cuma identik memakai jaket kulit ataupun jins saja, lho. Kalian dapat memakai jaket bercorak monokrom ataupun netral, bomber jacket, serta jaket statement yang lain yang bisa membagikan penampilan berbeda dari umumnya. Tidak hanya jadi go- to item yang kasual, jaket pula bisa membuat rambut panjang kalian lebih stand out. Jadi mulai memperbanyak koleksi jaket kalian, ya.

  • Gunakan Jas? Bukan Permasalahan!

Siapa bilang laki- laki dengan rambut panjang tidak dapat tampak apik serta necis kala memakai jas? Kalian bisa suit up semacam biasa memakai setelan jas serta bisa membiarkannya senantiasa tergerai tanpa butuh diikat. Buat hasil yang lebih optimal, bagian ujung rambut dapat dirapikan di barber langganan kalian tanpa butuh memotongnya secara ekstrim. Malah dengan terdapatnya rambut panjang tersebut, penampilan kalian nampak lebih fleksibel serta membagikan kesan unstructured edge.

  • Memakai Bandana

Dari seluruh panduan berpakaian tadinya, belum lengkap jika gak memasukan bandana dalam catatan ini. Bandana bisa jadi pernak- pernik yang keren buat digunakan di kepala, leher, tangan, apalagi hingga bagian kaki pada jins kalian. Yakinkan buat memakai bandana dengan corak netral semacam putih serta gelap. Tidak hanya itu, bandana bercorak tanah semacam olive ataupun tan pula bisa digunakan buat tampilan tiap hari kalian.

  • Jangan Melupakan Topi

Panduan terakhir yang gak kalah berarti buat kalian merupakan memakai topi. Terdapat kalanya rambut panjang dapat kurang oke, istilahnya lagi bad hair day. Topi dapat menutupi rambut panjang serta malah malah menyelamatkan penampilan kalian supaya senantiasa oke. Kalian dapat menyembunyikan rambut pada topi ataupun membiarkannya senantiasa tergerai. Sebagian tipe topi yang bisa kalian seleksi semacam flat- brimmed, pageboy caps, serta beanie.

Nah, itu merupakan panduan padu padan busana buat para laki- laki dengan rambut panjang. Tentu telah penasaran serta gak tabah mau mencobanya, bukan?