Tema Feeds Instagram Bagus Yang Bisa Anda Ditiru Untuk Online Shop

Banyak pelaku usaha baik yang masih menekuni hingga yang udah besar pakai tempat sosial terlebih instagram untuk kegiatan usaha mereka layaknya jual beli, promosi, katalog bisnis, dan lain sebagainya.

Tapi sayang, masih banyak juga yang tidak cukup hiraukan dengan tampilan desain feed instagram mereka, padahal dengan tempilan yang bagus, konsumen yang baru jelas dan idamkan kepo soal produk usaha kami selanjutnya mampu nyaman melihat-lihat produk kami di isntagram. nah selanjutnya ini tema-tema saran bagi pelaku usaha yang pakai instagram sebagai tidak benar satu daerah usaha mereka.

 

1.Tema Mixed White Border

Tema mixed white border terhadap dasarnya serupa kaya white border biasa, cuma saja border putih yang digunakan tidak serupa besarnya, sehingga kala dicermati terhadap feed instagram kamu, hasilnya nampak tidak beraturan. Tapi justru itu yang diinginkan, dikarenakan ketidak beraturan itu memberikan kesan artistik yang bagus.

 

 

2. Tema White Border

Tema yang pertama yakni pakai border putih dengan ukuran serupa besar terhadap foto kita, sehingga feed yang dihasilkan muncul rapih, simple dan konsisten. Meskipun foto yang dipost itu begitu banyak ragam dan tidak sama, feed instagram kamu senantiasa sedap dipandang, sesuai buat pengusaha yang miliki banyak produk

 

 

3. Tema Rectangle Photos

Mirip-mirip kaya white border, tema rectangle photos nampaknya lebih idamkan memusatkan perhatian pengunjung feed instagram kamu terhadap foto-foto yang terposting. space putih yang cukup besar neisahkan foto atas dengan bawah kalau foto kamu bersifat lanscap, atau meisahkan foto samping dengan samping lainnya dengan jarak yang cukup lebar. galerikamu jadi nampak lebih elegan dan mewah.

 

4.Tema Black Border

Katanya sih tema black border ini jarang digunakan banyak orang, lebih-lebih oleh para pengusaha untuk foto produknya. Tapi kalau kamu puas dengan sesuatu yang tidak mainstream, nampaknya black border mampu kamu coba. Meski fotonya bernuansa cerah, namun masih bagus untuk dicermati kok.
Gimana, berani buat coba?

 

5. Tema Background Putih

Backgroun putih sebetulnya banyak digunakan oleh banyak orang dikarenakan membawa dampak objek muncul muncul dengan jelas. Apalagi untuk sebuah photo produk, backgraound putih bener-bener jadi primadona deh. Tema dengan backgraoud putih layaknya ini butuh pencahayaan yang tepat, sehingga hasil fotonya mampu konsisten dan hasil feednya tambah gahar.

 

6. Tema Color Block

Nah tema color blok ini juga yang digunakan oleh kebun design. Karena kami idamkan memberending diri dengan tidak benar satu warna yang kami pakai. tak sekedar itu, kami juga idamkan berikan kesan yang fun selagi melihayt foto-foto yang tersedia di dalam feed. so, yang mana pilihan tema kamu.

 

7. Tema Monotheme

Monotheme itu tema yang senantiasa mempost subjek yang serupa namun dengan langkah yang berbeda-beda. Misalnya kamu pengusaha es cendol dan yang kamu jual cuma itu, jadi isikan dari feed instagram usaha kamu pasti biasanya foto cendol. Nah sehingga tidak membosankan dibuatlah konsep tiap foto cendol, sehingga hasilnya tidak serupa beda dan feed instagram cendol kamu jadi muncul bagus dan artistik.

 

8. Tema Flatlay

Flatlays itu tidak benar satu seni mangambil foto dari atas. Jadi meski untuk menunjukan bagaian samping dari objek yang dapat kami foto, objeknyalah yang dimiringkan, dan kami senantiasa memfotonya dari atas dan condong tegak lurus. hasinya juga terlampau bagus loh, kamu mampu langkah layaknya ini?