Tanda tanda rumah anda diserang rayap

Rayap adalah serangga kecil yang hidup dalam koloni. Siapa sangka jika serangga kecil ini bisa menyebabkan masalah besar di rumah. Makanan utama rayap adalah selulosa, sehingga setiap materi yang memiliki konten tidak akan aman dari serangan rayap.

Oleh karena itu, sebelum rayap muncul tiba-tiba di rumah, pertimbangkan baik-baik furnitur yang akan dibeli sebagai lemari, meja, rak, dll, karena banyak dari kita lebih suka kayu bukan logam.

Ciri-ciri serangan rayap

Cara termudah untuk mengidentifikasi itu adalah untuk mengetahui apakah ada orang di sekitar rumah bersayap serangga seperti ngengat atau sejenisnya.

Kemudian, lakukan pemeriksaan ke seluruh bagian rumah, terutama daerah di mana ada banyak mebel kayu. Cari tahu apakah ada ngengat mungkin ada di dekatnya karena ada koloni rayap. Namun, rayap sering dirusak furnitur tanpa pernah tahu karena mereka memakan kayu dari dalam. Jika Anda memiliki ini, satu-satunya cara adalah dengan memeriksa furnitur dan semua elemen kayu di dalam rumah. bagian berongga mungkin telah diatur oleh rayap, termasuk celah-celah yang tersembunyi.

tips penting lainnya adalah menemukan di mana sarang. Serangga yang hidup di dalam tanah biasanya memiliki sarang yang terbuat dari gundukan basah tanah / tanah liat. Jika Anda dapat menemukannya di halaman atau di rumah, hampir pasti rayap sudah menginvasi rumah Anda. Ini adalah waktu untuk memeriksa perabotan kayu sehingga kerusakan tidak bertambah buruk.

Lakukan ketukan uji
Kayu solid dan berbeda berongga suara ketika diketuk. Jika ada furnitur kayu di dalam rumah terdengar kosong / hampa ketika diketuk, dalam kemungkinan yang ada rayapnya gerombolan. Cobalah untuk membuat lubang kecil di satu sisi untuk mengetahui apakah suara tersebut memang timbul karena rongga di kayu. Apa jenis kayu karakter suara ompong? Coba saja tekan, kayu akan memancarkan getaran suara bergema karena vakum di dalamnya.

 

Cara mengatasi rayap
Ada beberapa alternatif yang dapat dicoba untuk mengatasi rayap.

Barrier: ini dapat diterapkan saat pembangunan rumah belum selesai. Peletakannya adalah sebelum pondasi beton. Bagi mereka yang ingin mengantisipasi serangan rayap awal, penghalang adalah salah satu solusi terbaik.
Memancing: Metode ini juga efektif untuk mencegah rayap masuk rumah.

 

Caranya adalah dengan membuat struktur yang disebut bait stasiun dan ditempatkan di lokasi di mana kepadatan rayapnya tinggi. Surplus tersebut tidak mencolok. Instalasi juga relatif lebih mudah daripada penghalang. Dan apa juga penting adalah bahwa metode ini adalah ramah lingkungan. Tidak ada risiko kontaminasi dari tanah dan dimasukkan ke dalam kuil stasiun hanya titik-titik tertentu saja.

Rayap zat penolak: Ada beberapa zat yang merupakan musuh alami dari rayap. Salah satu contoh adalah jeruk minyak. minyak jeruk yang berasal dari proses ekstraksi kulit jeruk. Selain ramah lingkungan, efektivitasnya sangat tinggi. Minyak dapat membunuh rayap dalam kerumunan instan. bahan lain yang dapat diuji adalah nitrogen cair. Metode ini juga instan karena rayap tidak dapat bertahan hidup di suhu dingin yang ekstrim. Penerapan nitrogen cair pada lokasi yang tepat dapat membunuh sebagian besar koloni rayap. Alternatif lain yang bisa diuji adalah asam borat. Selain kuat, insektisida ini juga tidak beracun seperti jenis lain dari insektisida.

Anda juga dapat menggunakan layanan kami untuk rayap kontrol di rumah. Kami dapat membantu baik untuk properti baru memasuki tahap konstruksi atau bahkan selesai sekalipun. Silakan kontak kontak yang tersedia untuk informasi lebih lanjut di www.basmirayap.net .