Sukses Jualan di Instagram, Pakai Jasa Iklan Instagram

jasa iklan instagram

Kemajuan teknologi tak ayal membuat dunia bisnis semakin berkembang pesat. Salah satu contoh dari kemajuan ini adalah semakin berjayanya bisnis online shop. Para pemilik bisnis ini pun tidak perlu susah-payah membuka lapak fisik. Mereka hanya perlu berpromosi di sosial media, misalnya pakai jasa iklan Instagram, dan dagangan pun sudah laris. Bagi Anda yang tertarik, yuk simak bagaimana sih tips sukses jualan di Instagram.

Tips Sukses Berbisnis di Instagram

Salah satu platform yang sering jadi langganan para pebisnis beriklan tentu saja adalah Instagram. Lalu, apakah benar jasa iklan Instagram efektif untuk berbisnis? Ini dia tipsnya, yakni :

  1. Pakai Jasa Iklan

Memang benar, salah satu tips sukses berbisnis terutama di Instagram adalah dengan menggunakan jasa iklan. Ada banyak jenis iklan yang bisa Anda pilih di aplikasi ini. Jika Anda ingin memakai jasa iklan langsung dari Instagram, maka Anda bisa mengandalkan Instagram Ads. Tetapi jika Anda ingin menggunakan jasa iklan lainnya, maka Anda bisa memanfaatkan para selebgram / akun terkenal untuk mempromosikan jualan Anda.

  1. Jangan Campur Akun Instagram Biasa dengan Akun Jualan

Kedua, tips mendongkrak penjualan di IG adalah dengan membuat akun jualan tampak profesional. Caranya, Anda jangan pernah mencampurkan akun IG yang Anda gunakan posting hal-hal berbau pribadi dengan akun jualan. Pasalnya jika Anda melakukan itu, maka toko akan sangat tidak profesional dan gagal mengincar pembeli potensial.

  1. Manfaatkan Fitur Pada Akun Bisnis

Ketiga, tips mendongkrak penjualan di IG adalah dengan memanfaatkan fitur akun bisnis. Di Instagram, ada jenis akun bisnis dimana Anda bisa memanfaatkannya untuk berjualan online. Ada berbagai kelebihan yang bisa didapat dari akun bisnis ini, antara lain akun lebih terlihat profesional, jumlah kunjungan akun bisa dilihat, keefektifan postingan bisa dianalisa, dan juga bisa menarik minat pembeli yang berkunjung ke toko Anda.

  1. Gunakan Hashtag yang Sesuai

Terakhir, Anda bisa mendongkrak penjualan dengan menggunakan hashtag yang tepat. Hashtag akan membuat jualan Anda lebih gampang ditemukan oleh mereka yang memang berniat mencarinya. Misalnya saja, Anda jualan daster dan menggunakan hashtag #dastermurah. Tentunya, pembeli yang ingin mencari daster akan memakai hashtag ini dan akan terarah pada toko Anda.

Demikian ulasan mengenai cara sukses berbisnis di IG, salah satunya dengan cara pakai jasa iklan Instagram. Semoga ulasannya bermanfaat.