Seberapa Banyak Peran CGI Dalam Serial Squid Game Netflix

Saya telah menonton banyak serial drachindo dan film Korea dan mengatakan ini bagus adalah pernyataan yang berlebihan.

Premis, alur cerita bukanlah hal baru, sudah banyak dilakukan selama bertahun-tahun.

Hanya memiliki lebih banyak Lonceng dan Peluit CGI.

Maaf, tapi saya tidak bisa merekomendasikan slop ini.

Mudah untuk mengetahui bahwa The Front Man adalah saudara polisi.

Banyak darah dan headshots.

Saya terkejut bahwa adegan seks kamar mandi ada di sana.

Tak satu pun dari karakter membuat Anda benar-benar menyukai mereka atau menarik untuk mereka.

Jika mereka membuat musim lain itu hukuman yang cukup.

Kami telah melihat setiap elemen ini sebelumnya. Saya dan istri saya duduk di sini memprediksi bagaimana setiap adegan akan dimainkan. Aktingnya, meski dibawakan oleh beberapa pertunjukan bagus, tidak menginspirasi dan kurangnya pengembangan karakter membuat sulit untuk memperhatikan nasib siapa pun di pertunjukan. Lebih banyak kesenangan datang dari menerjemahkan ulang subtitle yang buruk daripada benar-benar mengikuti cerita.

Lupakan orang-orang yang mengeluh tentang akting karakter VIP, aktingnya secara keseluruhan buruk. Itu mengganggu, membawa Anda keluar dari tempat kejadian dan tidak sengaja lucu.

Saya tidak terlalu peduli dengan karakternya. Saya tidak tertarik pada mereka. Mereka jelas ingin Anda peduli dengan lelaki tua itu, tetapi sejujurnya saya menganggapnya menjengkelkan dan berharap dia akan mati dan keluar dari layar ASAP.

Salah satu “pengungkapan” besar yang bisa Anda lihat datang satu mil jauhnya. Yang lain, Anda mungkin tidak akan melihatnya datang, tetapi saya tidak terlalu peduli ketika itu terjadi.

Saya tidak akan berhasil melewati seri ini jika saya tidak maju cepat dan melewatkan bagian yang membosankan… dan ada beberapa.

Karakter utama tidak dapat bertindak untuk menyelamatkan hidupnya. Saya mendapati diri saya tidak peduli dengan sebagian besar karakter, jadi adegan emosional dan ketegangan yang seharusnya selama pertandingan menjadi datar.

Saya berharap untuk beberapa permainan inventif, tapi itu bukan konsep yang saya kira.

Saya telah menonton banyak acara Netflix yang mengerikan, tetapi saya bahkan tidak bisa menyelesaikan yang satu ini. Saya berhenti sebelum episode VIP, yang tampaknya membuat orang-orang sangat marah, jadi saya tidak menghitungnya dalam penilaian saya terhadap 3 bintang.

Sejujurnya saya tidak mengerti bagaimana beberapa orang dapat menilai ini 9/10. Saya mendapatkan 10/10, karena beberapa orang mudah bersemangat dan ingin meningkatkan skor pertunjukan yang mereka sukai, tetapi 8 atau 9/10 tampaknya menunjukkan bahwa itu adalah salah satu pertunjukan terbaik tahun ini, dan bahwa orang-orang itu benar-benar berpikir tentang penilaian mereka. Aku tidak mengerti.