Penyebab pasangan melirik wanita lain

Pernahkah Anda menemukan insiden yang menjengkelkan ini? Kapan pasangan Anda menangkap mata melirik wanita lain? Ini pasti menjengkelkan. Ketika pasangan kami melihat wanita lain, Anda mungkin gila dan merasa mual, bahkan merasa tidak layak dicintai.

Pengalaman itu bisa menjadi sesuatu yang menghancurkan bumi dan membuat Anda marah dan kecewa. Bagi wanita yang tidak mudah cemburu, pasti juga merasa kesal bahwa pasangannya melayang bahkan menggoda wanita lain.

Kenapa pria bisa menyukainya? ini penjelasan nya :

 

1. Ini adalah naluri pria

Menurut diskusi di halaman Newhealthadvisor.com, otak pria itu ditransfer ke visual karena pria telah menjadi pemburu sejak zaman kuno. Pria primitif berburu untuk kehidupan dan senjata utama mereka adalah visi atau visi.

Ditemukan bahwa otak pria dirangsang oleh lebih banyak gambar visual dibandingkan dengan wanita. Jika ada gambar yang menarik di sekitar visi, dia akan melihatnya, otaknya terhubung dengan perilaku semacam ini.

Karena itu, jika seorang wanita yang menarik muncul di berbagai pria, dia pasti akan memperhatikan. Ini tidak berarti bahwa dia menganggap Anda sebagai pasangannya kurang menarik atau dia tidak jatuh cinta lagi dengan Anda.

Terlebih lagi jika Anda sekarang menjadi mitra hidupnya dan menjadi satu-satunya hal yang ia cintai. Dia ada yang ada, hanya saja pria mengikuti instan mereka sesuai dengan deskripsi visual.

 

Khusus laki laki : obat kuat pria

2. Otak pria berperan dalam hal ini

Mengapa pasangan Anda melirik wanita lain? Itu juga karena otak mereka.

Menurut para ilmuwan, salah satu perbedaan paling penting antara otak pria dan wanita adalah bahwa bidang dompet seksual di otak pria itu sekitar 2,5 kali lebih besar dari daerah di otak wanita.

Dia menjelaskan oleh penulis otak pria, Loulan Brizendine, MD, seperti pria primitif yang mencari mitra ganda untuk menikah sehingga beberapa keturunan dapat diproduksi, orang-orang zaman modern, bahkan mereka yang bahagia, diprogram untuk Lihat dan cari pasangan subur.

3. Testosteron yang berpengaruh

Mengapa pasangan Anda sering melihat wanita lain? Itu karena testosteron mereka!

Pria memiliki kadar testosteron 6 kali lebih tinggi daripada wanita dalam aliran darah mereka. Menurut para peneliti di Universitas Columbia, area kontrol impuls otak terganggu oleh testosteron, menyiratkan bahwa pria cenderung melihat sebelum berpikir.

4. Pria menyukai variasi

Menurut sebuah cerita oleh David Deida di jalan yang superior, sekelompok pria ditanya di salah satu seminari yang ingin mereka tonton majalah dengan lima puluh foto wanita cantik di dunia atau di majalah dengan lima puluh foto Wanita yang berbeda dan semua cukup menarik.

Setiap orang dalam kelompok mengatakan bahwa mereka lebih suka majalah dengan lebih banyak variasi gambar. Bahkan wanita paling cantik di dunia harus berurusan dengan pasangan yang memandang wanita lain yang tidak secantik dia.

5. jiwa petualang

Perasaan itu ditolak, rasanya diabaikan, rasanya diabaikan. Nah, ini membuat pria merasa dalam petualangan jika dia berani melihat wanita lain sementara ada Anda sebagai mitra di sampingnya.

Anda dapat bereaksi terhadap kemarahan dan tidak suka, sementara wanita yang meliriknya bisa acuh tak acuh dan megah. Mungkin itu hal yang menyenangkan bagi orang-orang Adam.

Nah yang paling penting adalah bagaimana sikap Anda ketika menghadapi pasangan yang asyik melirik wanita lain, yang perlu dipikirkan. Tidak perlu menegur dan menua dengan keras, cukup cucian. Kemudian dia akan menyadari ma-nya sendiri.