Model Cincin Kawin Terbaru yang Direkomendasikan

Model Cincin Kawin Terbaru yang Direkomendasikan – Mari simak artikel berikut ini, tidak ada gaya cincin pertunangan “terbaik” untuk semua orang. Cincin favorit yang pernah saya bantu beli oleh salah satu pembaca kami adalah cincin cantik ini.

Model Cincin Kawin Terbaru yang Direkomendasikan

Dalam artikel terbaru ini tentang Model Cincin Kawin Terbaru, jika Anda sedang mencari cincin pertunangan untuk diri sendiri atau calon tunangan Anda, sebaiknya pilih setelan yang sesuai dengan gaya Anda, lalu sesuaikan dengan berlian yang cemerlang.

James Allen dan Blue Nile keduanya memungkinkan Anda memilih pengaturan dan batu tengah secara terpisah, memungkinkan Anda membuat cincin pertunangan cantik yang jauh lebih istimewa daripada yang sudah jadi yang dibeli langsung dari rak.

Misalnya, berlian brilian bulat 0,90 karat yang menakjubkan dalam pengaturan emas putih solitaire ini adalah cincin pertunangan klasik yang akan selalu terlihat fantastis, sedangkan berlian brilian bulat 1,5 karat dalam pengaturan micropavé emas putih ini memiliki tampilan elegan yang tidak akan pernah padam. dari mode.

Berjuang untuk menemukan cincin pertunangan yang cocok dengan selera Anda atau calon tunangan Anda? Anda pasti tidak sendirian. Dengan ribuan kombinasi logam, gaya, dan batu tengah yang berbeda untuk dipilih, memilih cincin pertunangan terbaik untuk calon tunangan Anda bisa menjadi proses yang sulit.

Sementara beberapa orang akan melihat cincin ini sebagai avant garde, yang lain mungkin melihatnya menyimpang terlalu jauh dari tampilan klasik. Di sisi lain, satu orang mungkin menganggap ini sebagai kecantikan klasik sementara yang lain mungkin menganggapnya membosankan dan kuno.

Berikut adalah Model Cincin Kawin Terbaru yang Direkomendasikan

 

  • Cincin Pertunangan Solitaire Terbaik

Abadi, elegan, dan sangat sederhana, Model Cincin Kawin Terbaru solitaire adalah pilihan yang fantastis jika Anda ingin calon tunangan Anda mengenakan sesuatu yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Karena cincin pertunangan solitaire tidak menampilkan berlian pavé atau saluran.

Mereka cenderung menjadi pengaturan yang paling terjangkau. Pasangkan salah satu cincin di bawah ini dengan berlian atau batu permata tengah yang indah dan Anda memiliki cincin pertunangan yang indah dan abadi yang akan selalu mengesankan.

  • Cincin Pertunangan Solitaire Enam Cabang Klasik

Jika Anda mencari cincin pertunangan yang sederhana, elegan, dan tak lekang oleh waktu, setelan solitaire adalah pilihan yang tepat. Cincin solitaire tidak menampilkan berlian pavé atau halo, menjadikan batu tengah sebagai bintang pertunjukan yang sebenarnya.

Cincin pertunangan solitaire enam cabang klasik dari Blue Nile ini adalah salah satu favorit kami. Muncul dalam empat logam berbeda (emas putih 14K, emas putih atau kuning 18K dan platinum) dan menawarkan nilai uang yang luar biasa, dengan opsi emas putih 14K mulai dari hanya Rp. 3.750.000.

 Cincin Pertunangan Solitaire Kenyamanan Fit 1,5mm Empat Cabang

Cincin pertunangan solitaire empat cabang abadi dari James Allen ini adalah pilihan bagus lainnya jika Anda mencari cincin sederhana namun elegan yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Seperti cincin solitaire enam cabang dari Blue Nile di atas, cincin ini tidak menampilkan berlian pavé atau batu samping, membuat batu tengah menjadi pusat perhatian.

Namun, pengaturan ini mengamankan batu tengah dengan empat cabang, bukan enam untuk menampilkan kecemerlangan berlian dengan lebih baik. James Allen menawarkan cincin ini dalam lima logam yang berbeda, dengan harga mulai dari hanya Rp. 6.300.000 untuk pengaturan dalam emas 14K. demikian artikel tentang Model Cincin Kawin ini. Semoga beermanfaat bagi anda yang membutuhkan penjelasan tentang model cincin kawin ini.