Liugong Merilis Mesin Teranyar di Munich

LiuGong dan Dressta akan tampil komplit pada Bauma Munich 2019. Pabrikan asal Cina ini memboyong sekitar 20 alat berat yang dirancang untuk kondisi medan terberat di dunia. Line-up mesin-mesin yang dipamerkan jelas menunjukkan kemampuan pabrikan ini membuat mesinmesin untuk setiap aplikasi, seperti pertambangan, quarry & agregat, pembongkaran, penanganan material, utilitas, lansekap, jalan raya dan jalan tol serta pertanian.

Terdapat enam mesin baru yang muncul untuk pertama kalinya di panggung Bauma yang pembuatannya terinspirasi oleh kolaborasi erat dengan para pelanggan, yang terdiri dari mesin-mesin wheel loader dan excavator, motor grader, forklift, mesin beton precast murah, dan dua dozer baru dari Dressta.

Produk-produk baru tersebut dengan jelas menggarisbawahi komitmen produsen itu itu mendengarkan suara para pelanggan dan menjalin kerja sama erat dengan mereka untuk membikin alat-alat yang bernilai tambah. LiuGong dan Dressta tentu memiliki kisah produk yang kuat untuk diceritakan tetapi tujuan komunikasi utama mereka di Bauma Munich 2019 adalah mendengarkan.

Mereka ingin menggunakan kesempatan itu untuk menghasilkan umpan balik yang nyata dari para pelanggan terhadap berbagai produk dan layanan mereka serta menggali wawasan tentang apa yang benar-benar dibutuhkan para pelanggan untuk hari esok.

Excavator Dengan Radius Ringkas Yang Baru,909 ECR

Excavator 909 ECR yang baru adalah contoh sempurna dari pendekatan LiuGong yang berpusat pada customer. Dirancang dalam kerja sama erat dengan para pelanggan, compact excavator baru dengan radius kecil ini mengisi celah di pasar rental yang terus tumbuh saat ini. Menawarkan stabilitas yang sangat baik, excavator 909 ECR adalah mesin pembawa peralatan kerja yang sangat serbaguna yang memungkinkannya untuk menggunakan berbagai macam attachment, mulai dari bucket hingga hammer. Dengan kemampuannya untuk dilengkapi berbagai peralatan kerja itu, mesin kecil ini cocok digunakan untuk aplikasi-aplikasi seperti pembangunan jalan dan pekerjaan di dalam kota.

Excavator Demolisi 950 Yang Baru

Yang baru untuk aplikasi-aplikasi demolisi berat adalah kehadiran excavator pembongkaran 950. Mesin anyar ini juga merupakan hasil konsultasi ekstensif dengan para pelanggan. Kehadiran excavator ini disebut-sebut sebagai contoh sempurna dari kemampuan LiuGong untuk beradaptasi dan mengembangkan mesin-mesinnya agar cocok dengan aplikasi pelanggan. Umpan balik pelanggan yang positif berfokus pada peningkatan stabilitas dan boom berjangkauan panjang 30 m yang lebih kuat yang memungkinkan excavator 950 memiliki kemampuan menggebuk yang melampaui bobotnya.

Desain kelompok attachment juga memungkinkan penggantian peralatan standar ke peralatan berjangkauan tinggi dan sebaliknya dalam 30 menit atau kurang. Desain sambungan modular ini sekarang sudah lebih dari 20 tahun dalam produksi dan terbukti telah dimasukkan ke lebih dari 700 unit yang digunakan pada mesin-mesin 20 ton hingga 150 ton. Jangkauan yang lebih besar dan kemampuan menangani unitunit attachment yang berat memastikan bahwa excavator 950 menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat.

Kenyamanan dan keamanan operator adalah prioritas utama dalam excavator untuk aplikasi pembongkaran. Kabin dimodifikasi dengan mengganti kasa jendela depan dengan kaca yang dilaminasi lima lapis. Kemudian kaca depan dan atap digabungkan ke kasa depan untuk memberikan penglihatan ke atas yang tak tertandingi bagi operator saat menggunakan attachment. Berkat visibilitas yang semakin membaik dengan kabin miring, kabin bersertifikasi ROPS / FOPS, dan kamera spion standar, operator dapat fokus pada pekerjaan dengan percaya diri. Ingin melihat produknya secara detail, silahkan kunjungi website https://indoreadymix.com/.