Harga Cetak Sertifikat di Only Print

Harga Cetak Sertifikat di Only Print

Sertifikat adalah sebuah surat keterangan yang digunakan sebagai tanda atau pernyataan tertulis, yang kemudian akan diberikan kepada orang yang berhak mendapatkannya. Untuk Anda yang ingin melaksanakan seminar, harga cetak sertifikat menjadi hal penting yang harus diketahui, karena Anda harus membuat sertifikat untuk peserta seminar.

Manfaat Sertifikat

Ada beberapa hal yang menjadi manfaat dari sertifikat, khususnya sertifikat seminar. Manfaat tersebut di antaranya adalah:

1.     Menambah Wawasan dan Pengetahuan

Jika Anda ingin memiliki sertifikat, tentu saja harus mengikuti kegiatan seminar atau pelatihan yang diselenggarakan. Dengan mengikuti seminar atau pelatihan tersebut, wawasan dan pengetahuan Anda akan bertambah sesuai dengan bidang yang dibahas pada seminar tersebut.

2.     Menambah Nilai Saat Anda Melamar Pekerjaan

Dengan adanya sertifikat, hal tersebut dapat menjadi tolak ukur bahwa Anda memiliki wawasan dan pengetahuan mengenai bidang atau materi yang dibahas pada seminar atau pelatihan tersebut. Hal ini dapat menambah nilai jual Anda saat melamar pekerjaan.

Jika memiliki sertifikat, Anda memiliki peluang untuk diterima jauh lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang tidak memiliki sertifikat (tidak mengikuti seminar atau pelatihan). Maka, memiliki sertifikat seminar atau sejenisnya merupakan suatu hal yang penting.

3.     Menambah Angka Kredit Mahasiswa (AKM)

Bagi beberapa kampus, mengikuti pelatihan atau seminar akan menambah Angka Kredit Mahasiswa atau merupakan syarat mengajukan tugas akhir atau skripsi. Bagi Anda yang masih mahasiswa, kepemilikan sertifikat tentu saja penting, karena manfaat yang satu ini.

Harga Cetak Sertifikat

Jika Anda memerlukan jasa cetak sertifikat yang menawarkan harga bersaing atau murah, namun dengan kualitas yang tinggi, Only Print merupakan solusi untuk Anda. Only Print adalah percetakan digital yang menawarkan cetak buku online, cetak notebook, cetak sertifikat, cetak kartu nama, dan lain-lain.

Harga cetak sertifikat yang ditawarkan cukup beragam, di mana harga tersebut dipengaruhi oleh jenis kertas yang digunakan. Untuk sertifikat dengan bahan inkjet paper 220 gsm, Anda akan dikenakan biaya Rp2.500,00 per lembar sertifikat. Sedangkan, untuk sertifikat dengan bahan karton BW, biaya yang harus Anda keluarkan adalah Rp3.000,00 per lembar sertifikat.

Jika Anda menginginkan sertifikat dengan bahan art carton 260 gsm, Anda harus menyiapkan biaya Rp3.000,00 per lembar. Sedangkan, sertifikat dengan bahan kertas yang paling bagus, yaitu linen jepang ditawarkan dengan harga Rp5.000,- per lembarnya.

Harga yang ditawarkan oleh Only Print memang sangat murah. Namun, perlu Anda ingat, bahwa kualitas yang diberikan bukanlah kualitas murahan. Anda akan mendapatkan sertifikat terbaik dengan menggunakan jasa percetakan ini.

Untuk menggunakan jasa cetak sertifikat dari Only Print atau jasa lainnya, Anda dapat langsung mengunjungi situs atau websitenya. Semua informasi mengenai Only Print bisa didapatkan melalui situs tersebut. Jika ingin melakukan pemesanan, Anda dapat langsung menghubungi pihak Only Print melalui aplikasi pesan WhatsApp dan nomornya bisa Anda dapatkan melalui website resminya.