Eclat Collection, Cincin Untuk Tunangan dengan Desain Unik

Eclat Collection, Cincin Untuk Tunangan dengan Desain Unik

Kalau mau bicara soal desain memang harus juga bicara soal fungsi, salah satu koleksi baru dari Miss Mondial yakni eclat merupakan sebuah koleksi perhiasan yang mana merupakan cincin untuk tunangan berdesain unik. Selain memiliki desain unik cincin ini juga punya harga yang bersahabat.

Sebenarnya mungkin soal harga bukanlah masalah, tapi yang paling penting dalam sebuah pertunangan adalah cincin yang tidak membosankan. Cincin yang bermodel itu-itu saja tentunya akan membuat seseorang sudah tidak tertarik lagi. Untuk itu dibutuhkan desain yang unik supaya orang tidak bosan.

Seorang influencer Sonya Pandarmawan, juga menggunakan eclat collection sebagai salah satu perhiasan yang ia kenakan. Sebenarnya mengapa ikat eclat memiliki daya tarik sejauh itu sampai seorang selebgram dengan follower jutaan juga menggunakannya?

  • Bentuk

Apabila sebuah cincin hanya memiliki bentuk yang sederhana maka sudah dapat dipastikan orang tidak akan melihat ke arah cincin tersebut. Bentuk yang sangat unik juga merupakan daya tarik tersendiri bagi mereka yang suka berfoto. Secara tidak langsung cincin akan menambah daya tarik dari foto tersebut.

  • Bahan

Kualitas dari bahan yang ditawarkan oleh Miss Mondial Jewelry Indonesia ini tentu premium. Namun segala kemewahan dan keaslian barang tersebut juga dibalut dengan harga yang murah supaya orang-orang kelas menengah bisa membelinya.

Hal semacam ini tentu sesuatu yang diinginkan bagi mereka kelas menengah, ciri khas dari kelas ini selalu punya impian yang tinggi untuk mengenakan cincin mewah, namun sumber daya yang tidak cukup banyak. Maka dari itu alternatif seperti ini sangat cocok bagi kelas menengah.

  • Mudah dipadukan

Perhiasan ini sangat mudah dipadukan dengan berbagai macam gaya, Anda bisa bayangkan kalau perhiasan yang anda miliki tidak bisa dipadukan dengan pakaian yang dimiliki. Itu merupakan mimpi buruk yang sangat mengerikan bagi sebagian orang.

Maka dari itu sebuah perhiasan yang mudah dipadukan dengan gaya si pemilik akan menjadi suatu privilege yang mana susah untuk didapat. Mulai dari jenis gaya OOTD hingga jenis gaya etnik, perhiasan tersebut tetap bisa dipakai dan menyatu masuk ke dalam gaya.

  • Harga

Masalah harga tentu bukan masalah besar tapi apabila harga terlalu mahal maka orang-orang tidak akan kuat membelinya. Untungnya perhiasan terbaru dari Mondial ini merupakan cincin untuk tunangan yang ramah pada  kantong.

Mulai dari 18 jutaan saja Anda sudah bisa memiliki sebuah cincin berlian yang mana bisa digunakan untuk perhiasan sehari-hari. Tentunya itu bukan hal yang mudah didapatkan pada jenis perhiasan lainnya.

Bagi Sonya pandarmawan Mondial memang merupakan brand berlian yang sudah terkenal. Jika melihat koleksi yang mereka miliki rasanya tidak mungkin koleksi terbarunya akan mengecewakan bagi masyarakat. Apabila Anda tengah mencari cincin untuk tunangan maka eclat collection bisa menjadi salah satu pilihan.