Ditayangkan JTBC, Ini 5 Fakta Menarik Drama Graceful Friends

Kehidupan yang awalnya menyenangkan dan tenang, tiba-tiba terusik dengan sebuah kasus misteri pembunuhan yang tak kunjung usai. Ahn Goong Cheol (Yoo Jun Sang) dan sang istri Nam Jung Hae (Song Yoon Ah)harus merasakan ketakutan dan hari-hari selalu terasa mencekam.

Ditayangkan JTBC, Ini 5 Fakta Menarik Drama Graceful Friends

Ditayangkan JTBC, Ini 5 Fakta Menarik Drama Graceful Friends

Pasalnya, mereka yang dihabisi nyawanya merupakan pasangan dan berada di lingkungan tempat ia tinggal. Di sisi lain, Goong Cheol merasakan bahwa ingatannya tentang memori di dua puluh tahun lalu dibukakan kembali. Namun, tak hanya akan dihadirkan sisi misteri saja, tapi penonton juga akan disuguhkan dengan kisah pertemanan yang terjalin hingga masa tua.

Dibalik misteri pembunuuhan yang belum terungkap dan terus terjadi, terdapat lima fakta menarik dari KDrama Graceful Friends JTBC ini. Mau tahu? Berikut diantaranya:

1. Digadang-gadang mirip dengan Sky Castle

Masih ingat dengan kisah cerita dari KDrama yang populer di tahun lalu, yaitu Sky Castle? Mengusung suasana yang menegangkan, ternyata Graceful Friends pun digadang-gadang akan memberikan vibe yang sama dengan Sky Castle. Suasana yang akan dihadirkan dari KDrama yang satu ini juga cukup mencekam, menegangkan, dan penuh tanda tanya. Kasus pembunuhan yang terjadi, masih menjadi misteri mengapa para pasangan harus dihabisi nyawanya.

2. Kisah elegant dan dewasa

Dilihat dari posternya saja, KDrama Graceful Friends ini begitu elegant dan memiliki nilai lebih di dalamnya. Tak menampilkan kisah romantis remaja, Graceful Friends akan menampilkan kisah dan pasangan yang usianya telah mencapai 40-an tahun. Dengan menggabungkan genre thriller dan romance, rasa penasaran penonton akan semakin besar.

3. Digarap sutradara kenamaan

Siapa yang tak tahu Mariage Not Dating, Revolutionary Love, Meloholic, dan The Beauty Inside? Keempat judul tersebut berhasil memperoleh kesuksesan dan keberhasilan berkat tangan sutradara Song Hyun Wook. Kembali mengepakkan sayapnya di dunia KDrama, kali ini ia dipercaya menggarap KDrama Graceful Friends yang dari awal perilisan poster sudah menarik perhatian penonton.

4. Kembalinya Song Yoon Ah

Terakhir kali beradu peran dalam KDrama The K2 dengan Ji Chang Wook dan Yoona SNSD, Song Yoon Ah akan kembali menyapa para penggemarnya dengan menjadi sang tokoh utama dalam Graceful Family. Jika biasanya berperan secara antagonis, kali ini di KDrama terbaru JTBC ini ia akan mendapatkan peran apa ya?

5. Syuting yang sempat tertunda

Karena wabah pendemi Covid-19 yang terjadi di seluruh penjuru dunia, membuat dunia perdramaan pun harus menunda proses syutingnya terlebih dahulu. Sama halnya dengan Graceful Family yang harus menunggu sampai keadaan cukup membaik. Drama yang seharusnya tayang pada Juni 2020 menggantikan slot penayangan The World of the Married ini baru bisa tayang pada 10 Juli 2020.

Meski harus mengalami keterlambatan penayangan, tapi antusiasme penontonon dengan Graceful Friends a.k.a Elegant Friends tetap menyita perhatian penonton. Mulai tayang 10 Juli 2020 pukul 22.50 KST, siapakah dalang dibalik pembunuhan yang terjadi?