Daftar pokemon terkuat yang pernah ada

Sejak didirikan pada tahun 1997, properti monumental Bandai telah berubah dari hewan peliharaan elektronik, ke permainan kartu dan video, sampai anime. Melalui semua mutasi ini, Digimon selalu mempertahankan nilai intinya dari monster-monster digital yang berasal dari Dunia Digital, dengan ada sekelompok DigiDestined yang dimaksudkan untuk melindungi dan bekerja bersama mereka. Waralaba masih kuat dengan tahun ini melihat rilis seri ulang tahun film, Digimon Adventure Tri, serta anime baru, Digimon Universe: Appli Monsters. dimana diantaranya ada digimon terkuat.

Digimon memiliki banyak bentuk, banyak yang lucu dan menggemaskan namun banyak juga yang kuat dan memiliki kekuatan tempur tinggi. Berikut adalah daftar digimon terkuat yang pernah ada.

 

10. Shakamon
Hasil gambar untuk shakamon
Sementara “kuat” begitu sering dapat disamakan dengan “jahat,” Shakamon adalah pengecualian yang menyenangkan untuk aturan tersebut, bertindak sebagai Digimon “baik” yang paling kuat yang bahkan mungkin memenuhi syarat sebagai Digimon paling suci. Beberapa “Dewa” Digimon telah dibahas di sini, tetapi Shakamon melindungi Dunia Digital bagian timur dan dikatakan setara dengan Yggdrasill di Dunia Digital. Banyak Digimon yang kuat memiliki serangan yang memusnahkan semua yang terlihat, namun Shakamon beroperasi sebagai dewa cinta yang bahkan lebih sulit untuk dikalahkan.
Shakamon’s “Light of the Sider’s Thread” pada dasarnya bergerak memadamkan dan memurnikan kejahatan apa pun yang ada di lawannya, membuatnya tak berdaya. Jika itu tidak berhasil, “Pilgrimage of Enlightment Palm” adalah trik terkuatnya. Serangan itu membuat lawan Shakamon terkunci dalam pertarungan abadi dengan ilusi untuk mengajarkan betapa tidak ada gunanya pertempuran. Ilusi ini bertahan sampai pikiran dan tubuh musuh sama-sama kelelahan, yang berarti bahwa secara praktis mustahil untuk benar-benar melawan Shakamon yang asli.
9. Apocalymon
Gambar terkait
Apocalymon adalah iblis yang lahir dari kebencian dan kecemburuan dari Digimon yang telah mati. Keberadaannya sendiri menyuntikkan kekacauan ke Dunia Digital dan mengarah pada penciptaan Dark Masters dan pada dasarnya semua masalah yang harus ditangani oleh DigiDestined dalam seri aslinya. Dia datang dari dunia kegelapan dan karenanya ingin menempatkan Dunia Digital dan dunia nyata di bawah kendalinya.
Digimon ini terus menjadi musuh tangguh karena kemampuannya untuk secara konsisten mendistorsi waktu dan ruang di Dunia Digital, yang dalam banyak hal dapat lebih menghancurkan. Serangan seperti “Zona Kegelapan,” yang menghapus lawan-lawannya, atau “Digivolve Turn,” yang memaksa Digimon kembali ke bentuk dasarnya, juga sangat berbahaya.
Di atas semua ini, Apocalymon juga mampu langsung menghancurkan beberapa dimensi (termasuk dunia nyata) dengan serangan Pemusnahan Totalnya, itu hanya datang dengan peringatan luar biasa bahwa ia harus mengorbankan dirinya sendiri untuk mencapai ini. Akhirnya butuh enam Digimon Ultimate dan dua Megas untuk menjatuhkannya.
Link nonton nya kesini ya ” nonton genre anime sub indo lengkap
8. Susanoomon
Gambar terkait
Digimon Frontier mendapat kritik karena cara-cara yang menyulitkan narasi Digimon. Frontier memperkenalkan gagasan tentang “evolusi roh,” digivolution yang memiliki mode Manusia dan Binatang, serta pengetahuan sepuluh Pejuang Legendaris. Susanoomon adalah puncak dari ide-ide yang dibesarkan di Digimon Frontier dengan Digimon yang kuat sebenarnya merupakan perpaduan dari semua dua puluh roh Prajurit Legendaris. Ini adalah bentuk terkuat yang DigiDestined mampu capai dalam Frontier.
Entitas ultra ini terpaksa keluar ketika kekuatannya diperlukan untuk mengalahkan ancaman utama Frontier, Lucemon. Susanoomon dipandang sebagai ramalan pembersihan yang akan muncul ketika Dunia Digital melihat terlalu banyak kekacauan.
Tujuan ekspresinya adalah untuk menghancurkan segala sesuatu di Dunia Digital, hanya supaya dia dapat menciptakannya kembali dan memulai yang baru. Susanoomon bahkan sebentar muncul kembali di Digimon Fusion untuk menyerahkan kekuasaannya untuk membantu dalam pertempuran melawan Quartzmon.
Susanoomon juga menggunakan ZERO-ARMS: Orochi, pedang cahaya raksasa, yang terlihat keren dan kuat. Serangan “Celestial Blade” senjata itu digambarkan sebagai alat “mengiris dan menikam segala sesuatu di dunia.” Sulit untuk menjadi lebih kuat dari ini!
7. Lucemon Shadowlord Mode
Gambar terkait
Terlahir di Dunia Digital kuno, Lucemon melihat dunia dalam kekacauan dan mulai menanamkan ketertiban. Kekuatan ini pergi ke kepala Lucemon dan segera sang penyelamat berubah menjadi tiran megalomaniacal yang percaya Dunia Digital dimaksudkan adalah tempat baginya untuk memerintah. Sepuluh Prajurit Legendaris mengunci Lucemon, dengan Celimial Digimon untuk menggantikan tujuannya.
Masih haus kekuasaan, Lucemon perlahan memperoleh kekuasaan dan melepaskan Ksatria Kerajaan untuk terus menaklukkan dan menyerap data untuknya. Kekuatan dan penyerapan data Lucemon mencapai puncak, bahwa dia tidak hanya dengan mudah mengalahkan MagnaGarurumon dan EmperorGreymon, tetapi dia mengirim DigiDestined ke bulan untuk menyingkirkannya.
Sebagai bukti ketahanannya, Lucemon akhirnya memiliki beberapa digivolution, masing-masing dengan kekuatan dan karakteristik mereka sendiri. Setelah Lucemon ShadowLord Mode, naga raksasa, menetapkan pandangannya untuk mengambil alih dunia nyata juga, dibutuhkan perakitan DigiDestined Susanoomon dan mengalahkan Mode Lucemon Larva dengan ZERO-ARMS: Orochi akhirnya mengalahkannya untuk selamanya. Beberapa Digimon memiliki kisah masalalu yang kaya dan bertentangan seperti ini.
6. Ogudomon
Gambar terkait
Hanya dengan melihat Ogudomon membuatnya menjadi jelas bahwa ini adalah salah satu Digimon yang jahat dan kuat. Dilihat sebagai Super Demon Lord of Atonement, Digimon mendapatkan desain seperti arachnid dari First Beast of Revelation dan juga pengaruh besar dari Seven Deadly Sins. Ogudomon agak konyol dalam arti bahwa dia adalah Digimon yang merupakan perwujudan dari semua dosa dan kejahatan dari dunia digital.
Oleh karena itu, setiap serangan yang digunakan padanya yang memiliki niat jahat benar-benar dinetralkan, memberinya mode pertahanan yang sangat kuat. Secara teknis tidak mungkin untuk mengalahkan Ogudomon karena mencoba untuk melukai dia hanya akan memanfaatkan reservoir dosanya dan memberinya lebih banyak energi.
Karena itu, Ogudomon mungkin memiliki pertahanan yang tidak dapat ditembus dan cadangan kekuatan yang abadi, tetapi dia tidak memiliki serangan yang akan memotong dunia menjadi setengah atau apa pun. Seseorang berikan ZERO-ARMS pada orang ini atau apalah!
5. Shoutmon Superior X7 Mode
Hasil gambar untuk Shoutmon Superior X7 Mode
Mode Unggulan Shoutmon X7 mungkin adalah Digimon “baik” terkuat yang pernah ada di Dunia Digital. Namun, dengan waralaba perlahan tumbuh dalam cara yang luas yang menyulitkan mitologi dan bahkan menambahkan “multiverses” baru ke dalam campuran, SX7SM jatuh sedikit di peringkat sedikit ketika mempertimbangkan semua Digimon yang memerintahkan kontrol atas multiverse daripada hanya sebuah dunia tunggal.
Shoutmon X7 Superior Mode juga merupakan salah satu dari skenario kiamat terakhir di mana semua (atau setidaknya sebagian besar; ada sedikit perdebatan tentang ini) dari Digimon di Dunia Digital bergabung bersama untuk membentuk goliath yang mampu mengalahkan Digimon Ancaman fusi.
Faktanya, tubuh SX7SM yang menyatu menjadi begitu masif dari semua Digimon sehingga ia menyerap bahwa sejumlah “limpasan Digimon” dibiarkan mengorbit tubuhnya seperti satelit yang mengarah ke sebuah planet. Digimon digabung lainnya telah melihat di sini, tetapi ketika membawa fakta-fakta sederhana ke dalam campuran, SX7SM telah mengambil MegaDarknessBagramon, UltimateKhaosmon, dan Fanglongmon, yang bukan prestasi kecil dan menjelaskan penempatannya di sini.
4. Imperialdramon Palladin Mode
Hasil gambar untuk Imperialdramon Paladin Mode
Imperialdramon memiliki sejarah yang agak panjang di Dunia Digimon kuno, dan dengan sebagian besar catatan sejarah sejak saat itu hilang, sebuah kisah misterius menyertai yang terkuat dari Digimon naga kuno. Yang diketahui adalah bahwa Imperialdramon bertanggung jawab untuk mendirikan para Ksatria Suci, serta memulihkan ketertiban ke dunia kuno.
Imperialdramon Dragon Mode adalah binatang buas sendiri, tetapi Digimon ini mengakses lebih banyak kekuatan saat digivolving ke Imperialdramon Fighter Mode. Kemudian, setelah merosot ke dalam kekuatan Omnimon, ia berubah menjadi Imperialdramon Paladin Mode dan menjadi Ksatria Suci legendaris yang dibicarakan dalam ramalan.
Dalam bentuk terakhirnya ini, ia juga memiliki Omni Blade yang luar biasa yang mampu memotong siapa pun menjadi dua, sementara juga mengatur ulang dan membersihkan data mereka. Orang ini mengeluarkan senjata digi besar. Kekuatan Imperialdramon Paladin Mode yang luar biasa dipraktikkan ketika mengalahkan Armageddemon dengan Omni Blade-nya. Ini semua pameran besar yang menyimpulkan film Revenge of Diaboromon, jadi jelas beberapa kekuatan besar harus debut.
3. Omnimon X
Hasil gambar untuk omnimon x
Tentu saja Digimon yang merupakan perpaduan dari Perang Greymon dan Metal Garurumon (dua Megas) akan menjadi salah satu monster digital super kuat. Ketika Omnimon mendapatkan X-Antibody ditambahkan ke persamaan, ia tumbuh lebih kuat, hampir pada tingkat yang tidak mungkin. Gambar Omnimon tentang steroid, pada dasarnya. Omnimon Digicore memperoleh Omega inForce, semacam intuisi di mana Omnimon dapat langsung membaca apa serangan yang a

Shoutmon X7 Superior Mode juga merupakan salah satu dari skenario kiamat terakhir di mana semua (atau setidaknya sebagian besar; ada sedikit perdebatan tentang ini) dari Digimon di Dunia Digital bergabung bersama untuk membentuk goliath yang mampu mengalahkan Digimon Ancaman fusi.
Faktanya, tubuh SX7SM yang menyatu menjadi begitu masif dari semua Digimon sehingga ia menyerap bahwa sejumlah “limpasan Digimon” dibiarkan mengorbit tubuhnya seperti satelit yang mengarah ke sebuah planet. Digimon digabung lainnya telah melihat di sini, tetapi ketika membawa fakta-fakta sederhana ke dalam campuran, SX7SM telah mengambil MegaDarknessBagramon, UltimateKhaosmon, dan Fanglongmon, yang bukan prestasi kecil dan menjelaskan penempatannya di sini.