Cara Menambahkan Font Di Picsay Pro Di Android

Mengedit suatu gambar maupun gambar itu merupakan salah satu creativitas yang ingin di miliki semua khalayak manusia supaya gambar tersebut bisa di perjelas, apa maksud dari gambar tersebut, dengan begitu tak sedikit software android gratis yang mudah kami download dengan cara cuma-cuma, wlaupun ada juga software yang mennyediakan versi pro nya, jadi sobat bisa memakai fitur-fitur nya dengan cara lengkap.

Kalau soal bahas ngedit gambar, kami tentu tau donk yang namanya software Picsay Pro, yaps software Picsay pro ini merupakan software yang biasanya dipakai untuk mengedit gambar, membikin logo di android, membikin tulisan menjadi 3D, mengubah bacgroung, serta tetap tak sedikit fitur-fotur yang lainya.

Sobat juga bisa mengupgrade software picsay menjadi software picsay pro, nah apabila sobat telah mengupgrade maka bakal menumakan tak sedikit sekali perbedaan yang dulu nya hanya trial saat ini bisa dipakai dengan mengupgrade picsay pro tersebut. ini merupakan perbedaan antara picsay sama picsay pro, dengan munggunakan software picsay pro sobat bisa leluasa mengedit, meningkatkan, memotong suatu gambar, mehilangkan reduksi mata merah, meluruskan, mendistori,cat warna, cat warna pecikan hitam-putih, meningkatkankan text,balan kata,lemo,vignettedan tetap tak sedikit fitur-fitur lainnya. Dengan fitur lengkapnya, software picsay pro juga tak begitu besar memakan ruangan yang berada di device anda maka sobat tak butuh kawatir tetapi hanya saja bakal memakan kapasitas RAM di smartpone sobat, tergantung dari nilai gambar sobat yang mau di edit.

Cara Menambah Font Picsay Pro

Tetapi tak sedikit orang memikir meningkatkankan suatu font di software Picsay wajib menupgrade ke versi pro nya, padahal itu salah kaprah, tetapi hanya saja sobat menginstall font dari hasil download maupun forder yang telah ada tak wajib mengupgrade. Apabila sobat tetap bimbang nah di postingan hari ini bakal di memberi tutorial nya dengan cara lengkap serta jelas, makanya simak postingan ini hingga berakhir supaya sobat paham apa yang telah di tutorialkan.

  1. Langka yang pertama yaitu sobat wajib memilki suatu software picsay, apabila belum memiliki software picsay silakan download dengan cara gratis di play store.
  2. Langka yang kedua, sobat buka situs yang menyediakan font (Download Disini)
  3. Apabila telah mengunduh font tersebut, sobat masuk ke file download font yang telah di download, tetapi biasanya file download font tersebut berbentuk file rar/zip, maka dari itu sobat wajib mengekstrak nya terlebih dahulu.
  4. Maka hasil dari ekstrak tadi bakal berubah menjadi file TTF, kemudian sobat masuk ke dalam forder font, bisasanya forder for terletak di”penyimpanan internal > font” lalu tempelkan font yang bebentuk file TTF tadi kedalam folder font.
  5. Apabila telah di salin alias di pindakan, langka selanjutnya yaitu silakan sobat membuka software picsay di handphone sobat.
  6. Apabila telah masuk ke dalam software Picsay langka selanjutnya yaitu sobat masuk dalam fitur”stiker alias pilih menu stiker >title>klik menu tap to style title> pilih font”
  7. Tutorial selanjutnya sobat langsung saja klik more font lihat pada custom fontfiles, nah silakan pilih font yang telah di download serta di exkstrak tadi.
    berakhir, kini sobat bisa mengunakan font yang telah di download serta di exstrak tadi, tanpa wajib meng upgrade software picsay.

Bagaimana tutorial hari ini semoga saja bisa membatu sobat semua tetapi apabila sobat merasa belum paham,sobat bisa hubungi kontak yang telah di sediakan.
jangan bosen-bosen ya mampir di sobatit99.blogspot.com sebab tetap tak sedikit tutorial-tutorial yang unik serta memecahkan persoalan lainya, ohya sobat jangan lupa apabila artiekl ini berguna jangan lupa untuk di bagikan di media sosial anda soal nya tetap tak sedikit di luar sana yang belum mengenalnya. Saya admin sobat it undur diri serta hingga jumpa di postingan selanjutnya.