Cara Mempertahankan Pertunangan Sebelum Menikah

Bertunangan sesudah kekasihan umumnya jadi saat-saat susah untuk pasangan sebelumnya terakhir langsungkan ikatan pernikahan . Maka coba baca langkah menjaga pertunangan saat sebelum menikah, sama seperti yang dikutip dari iDiva di bawah ini.

Cara Mempertahankan Pertunangan Sebelum Menikah

  • Tidak boleh cepat-cepat

Tak perlu mengulas gagasan mengenai nama anak bersama pasangan di hari esok. Tidak boleh cepat-cepat mengulas hal yang sesungguhnya baru dapat dibahas sesudah menikah.

Mengendalikan diri

Walau telah bertunangan, seharusnya Anda masih tetap mengendalikan diri untuk terkait tubuh. Masih tetap taruh semua sesudah periode pernikahan untuk peristiwa yang paling khusus.

  • Rekan-rekan

Walau telah bertunangan, tidak berarti Anda tidak punyai waktu bergembira. Kontak rekan untuk share berita bahagia dan menghabiskan waktu dengan mereka sepanjang hari.

  • Pisah sementara

Kadang, ada hati jemu antara pasangan sesudah bertunangan. Anda juga dapat berusaha untuk pisah sementara untuk memupuk rasa kangen dan ingin selekasnya berjumpa.

  • Mengenali keluarga

Perlahan tetapi tentu, Anda harus juga mengenali keluarga pasangan dengan lebih bagus kembali. Ketahui adat yang mereka anut. Karena bukan mustahil satu hari Anda harus juga ikutinya.

  • Berkelahi luar biasa

Saat berkelahi, selekasnya tuntaskan permasalahan itu. Karena pertikaian luar biasa yang didiamkan demikian saja dapat meracuni jalinan. Bisa-bisa pertunangan remuk saat sebelum pernikahan.

  • Permasalahan keuangan

Saat sebelum betul-betul menikah, permasalahan keuangan perlu diperhitungkan. Minimal Anda harus percaya masalah keuangan kelar untuk kelancaran beberapa masalah rumah tangga kedepan.

  • Terima terburukan

Bagaimana dengan terburukan pasangan? Bila Anda mulai mendapatinya sesudah bertunangan, janganlah lekas memutus hubungan. Karena Anda dapat menerimanya pelan-pelan.

  • Dari saya jadi kita

Bila Anda terhitung individu yang demikian berdikari dan menyenangi kehidupan sosial, Anda kemungkinan perlu mengganti pola hidup sesudah menikah. Karena sesaat lagi Anda memiliki status “kita” dan tidak hanya bawa “saya.”

  • Bergembira

Tidak jadi masalah bila Anda bergembira dengan rekan atau ikuti acara pesta sampai tengah malam. Tetapi lakukan diri untuk minta ijin pada pasangan bila Anda sudah bertunangan. Seperti contohnya memberikan Hadiah Untuk Istri di momen spesial nantinya.

Itu beberapa langkah untuk menjaga pertunangan saat sebelum menikah. Mudah-mudahan kehidupan cinta Anda selalu dilancarkan!