Cara Dapat Uang Dengan Cepat dalam Sehari

Mulai dari jual barang lama hingga berbisnis online. Dan semua cara dibawah ini memungkinkan anda dapat uang dengan gratis dan halal.

Yang terpenting anda konsisten dan terus berusaha pasti akan menghasilkan. Tetap pegang prinsip paling penting saat berusaha yakni tidak ada usaha yang tidak membuahkan hasil.

Beberapa cara yang saya ulas dibawah ini tidak melulu harus dilakukan secara offline yang berarti ada beberapa cara yang bisa dilakukan online.

Saya juga sudah membaginya berdasarkan durasi waktu yang dibutuhkan oleh anda untuk dapat uang agar bisa disesuaikan sama situasi anda sekarang.

Apakah anda butuh uang cepat dalam sehari, seminggu, sebulan atau mungkin pengen dapat penghasilan yang konsisten setiap bulan untuk jangka waktu yang lama, setahun misalnya.

 

Tapi sebelum lanjut ke pokok pembahasan , berikut penulis rekomendasikan 2 situs indo terbaik yang dapat kamu gunakan untuk hasilkan uang hanya dengan memainkan game nya .

 

Apa saja itu , silahkan kesini ” Towerslot ” dan ” slot online Indonesia  ”

 

Cara Dapat Uang 2020 dalam Sehari, Seminggu, Sebulan dan Setahun

Seperti yang sudah saya singgung dibagian atas, di artikel ini terdapat 4 cara dapat uang dengan cepat dalam waktu sehari, seminggu, sebulan dan setahun.

Lantas, cara apa saja itu? Pasti penasaran kan? Berikut artikelnya untuk anda.

 

1. Cara dapat uang dalam jangka waktu satu hari
Untuk poin pertama ini bisa dimanfaatkan oleh anda yang sedang kepepet atau butuh duit dengan cepat.

Misalnya untuk bayar tagihan listrik karena sudah jatuh tempo, bayar hutang atau mungkin ketika anda berada dalam situasi darurat dan butuh uang segera.

Untuk anda yang ingin cari cara dapat uang hari ini atau mungkin besok, silahkan coba beberapa cara dibawah ini, seperti:

 

a. Jual barang-barang lama

Salah satu cara paling umum untuk mendapatkan uang dengan cepat adalah dengan menjual barang-barang lama milik anda.

Misalnya, ponsel lama yang sudah tidak terpakai atau mungkin perabotan rumah tangga milik anda yang tidak lagi dibutuhkan tapi masih bisa digunakan.

Cara ini cukup efektif untuk memperoleh uang tunai dalam jumlah tertentu hari itu juga. Untuk menjualnya, anda bisa manfaatkan akun media sosial milik anda.

Agar menjangkau orang yang tepat yang mungkin tertarik dengan barang yang akan dijual, silahkan bergabung dengan grup jual beli online yang ada di Facebook.

Karena memang grup jual beli jadi dirancang khusus agar anda atau orang lain bisa menjual barang-barangnya dengan mudah.

Jika ada yang tertarik mereka bisa menghubungi anda via messenger atau lewat kolom komentar.

Karena itu, pastikan data ponsel anda selalu aktif untuk memantau progress penjualan. Dan jika ada yang serius mau membeli barang tersebut, silahkan berkomunikasi lebih lanjut secara privat.

Bisa menggunakan akun WhatsApp atau bertukar nomor telepon. Pastikan juga saat transaksi anda ditemani oleh orang lain minimal satu atau dua orang.

Tujuannya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat transaksi berlangsung yang mana kasus penipuan atau perampokan sering terjadi di saat-saat seperti ini.

 

Berikut beberapa daftar barang-barang lama yang masih bisa dijual:

  • Ponsel atau telepon pintar merk apa saja
  • Perabotan rumah tangga termasuk furniture seperti kursi, meja atau perabotan lain
  • Peralatan make up
  • Alat-alat olahraga
  • Peralatan elektronik seperti TV, kulkas dan AC
  • Kamera
  • Baju sekali pakai seperti baju pernikahan, wisuda dan lain sebagainya
  • Kaca mata khusus
  • Dan lain sebagainya

 

b. Jual barang digital yang tidak lagi dipakai

Selain barang-barang lama yang utamanya fokus pada barang-barang fisik semacam ponsel atau perabotan rumah tangga, anda juga bisa menjual barang-barang digital milik anda.

Misalnya blog, akun AdSense, akun Instagram dengan pengikut banyak, template berbayar dan lain sebagainya.

Prinsip menjualnya sama seperti diatas dimana anda bisa memanfaatkan Facebook atau forum jual beli online.

Saran saya, jangan jual di toko online karena prosesnya yang lama terlebih jika toko onlinenya besar karena tujuan anda kan untuk dapat duit cepat.

Oh iya, jika ada orang yang berminat membeli produk digital tersebut, jangan lupa sewa jasa rekber untuk mengamankan transaksi.

Tujuannya untuk menghindari penipuan atau hal-hal lain yang mungkin saja terjadi. Ada beberapa jasa rekber yang cukup terpercaya seperti owner P-Store, Try Haryanto dan lain sebagainya.