Biografi Serta Kisah Perjalanan Karir Victoria Justice

Biografi Serta Kisah Perjalanan Karir Victoria Justice

Victoria Dawn Justice merupakan seorang aktris dan penyanyi Amerika, ia lahir pada tanggal 19 Februari 1993 di Hollywood Florida. Kedua orang tua Victoria bernama Serene Reed dan Zack Justice, ayahnya merupakan seorang keturuan Inggris-Jerman dan ibunya keturunan Puerto Rico. Sebagai seorang kakak, Victoria dipercaya untuk hidup rukun dan berdampingan dengan sang adik tiri yang bernama Madison Grace Reed, ia dan keluarganya memutuskan untuk pindah ke Hollywood California pada tahun 2003. Dalam pendidikannya, Victoria memutuskan bersekolah di Cleveland High School dan memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya secara Homeschooling.

Pada usianya yang ke 10 tahun, ia berhasil menjadi bintang tamu di episode Gilmore Girls “The Hobbit, the Sofa and Digger Stiles”. Setelah tampil dalam acara tersebut Victoria muncul sebagai bintang tamu di episode kedua serial saluran Disney The Suite Life of Zack & Cody, dimana dalam hal ini ia berperan sebagai Stella yakni seorang gadis muda yang mampu melihat penampakan Maria Magdalena. Pada tahun 2005 Victoria diterima dalam program teater musial di Milikan Performing Arts Academy di Los Angeles. Ia juga muncul dalam iklan perusahaan seperti: Ralph Lauren, Gap, Guess, Mervyn’s, Peanut Butter Toast Crunch, dan Ovaltine.

Victoria menjadi terkenal setelah muncul di Nickelodeon di tahun 2000-an, sebagai Lola Martinez di Zoey 101. Ia juga pernah muncul dalam film The Boy Who Cried Werewolf, dan Fun Size. Pada tahun 2013 Victoria berperan dalam Naomi and Ely’s No Kiss List bersama dengan Pierson Fode, film ini ditayangkan secara perdana pada tanggal 17 Juli 2015. Victoria juga berkompetisi melawan Gregg Sulkin dalam episode Lip Sync Battle yang ditayangkan pada 30 Juli 2015. Pada tahun 2015 ia juga menjadi pemeran utama dalam serial televisi MTV Eye Candy sebagai Lindy Sampson. Dalam bidang musik Victoria telah merekam beberapa lagu untuk soountrack proyek aktingnya, termasuk musikal Victorious dan Nickelodeon Spectaculer. Biography

Agustus 2014, Billboard mengungkapkan bahwa Victoria telah meninggalkan label rekaman Columbia Records namun masih aktif melakukan perekaman dan perilisan lagu. Dua lagu miliknya secara resmi ditayangkan secara perdana melalui saluran YouTube milik Victoria sendiri. Single ini mampu meraih kesuksesannya dengan berada di puncak Billboar 200 Amerika dan berada pada chart musik tertinggi di berbagai negara besar. Victoria mengungkapkan bahwa tidak ada batasan untuk seseorang dalam menciptakan musik, mereka bisa menciptakan musik dimanapun dan kapanpun sesuai dengan kemauan dan niat sang penyanyi itu sendiri.

Wanita 28 tahun ini telah mengambil banyak bagian dalam beberapa acara amal, seperti mendukung badan amal yayasan seperti Yayasan Perserikatan Bangsa Bangsa. Yayasan ini sangat bermanfaat bagi banyak hal, seperti: AIDS, Anak-anak Lingkungan, Kesehatan, Hak Asasi Manusia dan Perdamaian. Pada tanggal 30 September 2010 Victoria mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Charity Campaign Girl Up, ia merasa senang menjadi bagian dalam Champion Girl Up untuk membantu dan membuat perbedaan bagi gasis-gadis yang tidak diberi kesempatan yang sama.

Victoria resmi meluncurkan kampanye nya dengan Charity Campaign Girl Up di New York City, dilanjutkan dengan dukungan tur Unite for Girls yang melakukan perjalanan ke kota-kota di seluruh bagian Amerika Serikat. Victoria juga mengunjungi program yang didukung Girl Up di negara berkembang untuk mengamati secara langsung dampak program terhadap anak perempuan dan komunitas. Victoria juga aktif mencari badan amal yang berbeda untuk melakukan aksi sosialnya dan ikut tergabung dalam kegiatan amal organisasi tersebut.

Sumber: https://www.gluwee.com/victoria-justice/