Beberapa Modifikasi Baru Dari Ferrari

Pelanggan dunia modern menuntut lebih banyak penyesuaian. Orang menginginkan sesuatu yang tidak bisa dimiliki orang lain. Kita hidup di dunia dim ana pelatih edisi terbatas £ 1.000 bukanlah hal yang luar biasa. Ini telah lebih dari merembes ke industri mobil dengan produsen yang menawarkan tingkat penyesuaian yang sangat tinggi, bahkan pada model yang lebih mendasar.

 

Ini telah melihat peningkatan pada perusahaan mobil aftermarket, di mana mereka dapat menawarkan tingkat penyesuaian yang sesuai dengan ketebalan dompet Anda.

 

Kustomisasi dan mobil mewah berjalan seiring dengan Bentley dan Lamborghini yang jarang dibeli dari rak. Namun, ada satu merek yang selalu memiliki semburat kontroversial setiap kali seseorang beredar di internet. Tentu saja, itu adalah kuda jantan Italia, Ferrari.

 

Orang-orang benar-benar mengkritik ketika Ferrari mendapatkan perawatan aftermarket. Merek ini memiliki identitas warisan yang kuat sehingga dunia otomotif merasa bertanggung jawab untuk melindunginya dari orang kaya dan terkenal serta selera boros mereka.

 

Tiga dari perusahaan variasi mobil purnajual paling terkemuka dan membiarkan Anda memutuskan apakah itu penistaan ​​atau tidak.

 

1 – Mansory

Mansory adalah salah satu modifikator mobil mewah terbesar. Modifikasi Ferrari 812 Superfast mereka menyebabkan sejumlah kontroversi dan sering dibandingkan dengan Ferrari tanpa hak cipta Grand Theft Auto.

 

2 – Liberty Walk

Liberty Walk menyusuri rute yang lebih agresif. Mereka tampil dengan tubuh lebar penuh dan tampilan banting yang menyebabkan cukup banyak kontroversi. Modifikasi Jepang yang dianggap sebagai anggukan dan tidak membuat saya ketakutan seperti yang terjadi pada sebagian besar dunia otomotif.

 

3 – Spesial Koenig

Dua contoh pertama adalah modifikasi pada Ferrari modern. Kontroversi dan keributan yang sebenarnya muncul ketika sebuah Ferrari klasik dirusak. Contoh terbaik dari ini adalah Koenig Specials.

 

Namun, kemudian diperkenalkan lah dengan perusahaan modding Jerman ini dan jika di fikir mereka telah melakukannya dengan penuh selera. Mereka tidak berlebihan, tetapi hanya modifikasi halus yang menonjolkan dan mendramatisasi sudut yang menunjukkan era mereka.

 

Pendapat dari sebagian orang tentang ini;

 

Mereka harus dimodifikasi. Mereka tidak bisa menjelaskan kenapa suka LB 458, karena bukan desain yang lebih baik dari aslinya, hanya lebih keren. Mansory sekali lagi tidak lebih baik dari aslinya, dan itu cacat

 

Sepertinya begini – LB dan Mansory punya gaya masing-masing. Mereka suka LB, tapi yang lebih penting, Sebagian orang membenci Mansory bukan hanya karena tampilannya, tapi karena bagasi – dibeli oleh orang yang sama yang menaruh emas di segala hal, berpikir itu membuatnya lebih baik. Itu perilaku menjijikkan. LB tidak memiliki itu hanya keren.

 

Di sisi lain, Mansory menambahkan peningkatan kustom yang terinspirasi dari balapan – R.I.C.E. Mereka adalah petugas mobil mewah. Kita semua tahu bahwa hal-hal itu tidak berarti kecepatan yang berarti, waktu putaran yang lebih cepat itu semua palsu, dan orang-orang yang membelinya mengira mereka melakukan hal-hal nyata.

 

LB tidak menjual semua itu. Itu hanya mobil rendah dan lebar dengan buntut bebek. Itu gaya mereka. Sama seperti Bosozoku. Suka atau tidak suka, setidaknya jujur.

 

Terserah Memodifikasi Ferrari tidak masalah.

 

Ditarik sebuah kesimpulan ada yang menerima dengan modifikasi ini ada juga yang tidak menerima dengan modifikasi Ferrari ini begitu juga dengan pemilihan tempat modifikasi, kali ini ada toko variasi mobil Bandung yang bisa saya rekomendasikan untuk Anda sekalian, semoga bermanfaat.