Bakalan Ngakak saat Menonton Drama Komedi Pilihan Ini

Drama Korea komedi terbaik tersebut bakal memicu Anda tertawa saat menonton. Beberapa drakor 2021 dengan genre komedi ini terhitung bisa isi akhir pekan Anda lebih merasa seru.

Langsung saja review 12 drama Korea komedi yaitu sebagai tersebut :

1. Reply 1988 Reply 1988

menjadi serial yang sering disebut sebagai drama Korea terbaik dan tak pernah menjemukan untuk ditonton ulang. Persahabatan pada Choi Take, Deok Sun, Sun Woo, Jung Hwan, dan Dyong Ryong terhitung menarik.

Tak cuma lucu, drama Korea komedi ini terhitung sarat dengan pesan-pesan menyentuh yang menghangatkan hati. Selain itu, tak cuma bercerita kisah persahabatan, tetapi tersedia sisi kekeluargaan yang erat pada tetangga yang menempati sebuah daerah kompleks tempat tinggal di Ssangmun.

Lima sahabat yang saling menunjang sejak kecil sampai tumbuh menjadi remaja dewasa ini menjadi tontonan yang terlampau menghibur.

 

2. Welcome to Waikiki 1 dan 2 Welcome to Waikiki dibintangi Kim Jung-hyun, Lee Yi-kyung, Son Seung-won, dan Jung In-sun.

Drama ini menceritakan perihal senang duka tiga cowok dalam mengelola penginapan, yang diberi nama Waikiki dan terancam kebangkrutan.

Namun, kisah berlanjut sesudah ketiganya menemukan bayi yang ditinggalkan di penginapan mereka. Ketiganya lakukan apa pun yang terbaik untuk memelihara bayi tersebut. Di sinilah banyak adegan lucu menghibur yang muncul.

Belum lagi, ketiga cowok dalam drakor ini digambarkan punyai karakter yang terlampau unik dan komikal. Ketiganya menanggulangi bermacam kasus dengan cara-cara yang kocak.

 

3. Fight For My Way Fight For My Way

bukan sekadar drama komedi saja, tetapi tersedia bumbu romansa di dalamnya. Drama ini sempat difavoritkan pada pertengahan 2017 lalu.

Drama yang dibintangi Park Seo-joon dan Kim Ji-won ini menceritakan kisah cinta, persahabatan dan perjuangan raih mimpi yang dikombinasikan dengan alur cerita ringan, serta bumbu komedi yang berhasil memicu tertawa.

Selain itu, tersedia kisah cinta pada Go Dong-man dan Choi Ae-ra yang awalannya terjebak friend zone sampai berakhir senang dan menjadi salah satu kunci cerita drama 16 episode ini. Pastikan saksikan drama ini gara-gara Anda tidak bakal dibuat bosan.

 

4. Crash Landing On You

Anda pasti tidak bisa melupakan drama Korea fenomenal yang satu ini? Kisah cinta berlatar perbedaan batas wilayah, yaitu Korea Selatan dan Korea Utara pada Captain Ri Jeong Hyuk dan Yoon Se Ri.

Menjadi salah satu drama Korea komedi romantis terbaik yang tak boleh Anda lewatkan. Memiliki jalan ceritanya yang segar, chemistry yang apik pada para pemainnya, serta beberapa adegan kocak, berhasil memicu Crash Landing On You begitu menghibur sekaligus penuh haru.

 

5. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama Korea ini dibintangi Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung ini. Menceritakan perihal seorang mahasiswa yang merupakan atlet angkat berat bernama Kim Bok Joo. Suatu hari tokoh yang diperankan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung tidak sengaja berjumpa dan saling jatuh cinta.

Namun gara-gara Kim Bok Joo atlet angkat berat, maka identitasnya itu menuntut dia wajib punyai badan yang lebih besar berasal dari cewek kebanyakan.

Hal itu membuatnya tidak yakin diri untuk berpacaran dengan Jung Joon Hyung yang merupakan laki-laki ganteng dan banyak disukai oleh mahasiswi-mahasiswi di sana. Dan berasal dari sinilah kisah-kisah lucu mereka dimulai.

 

6. Strong Woman Do Bong Soon

Drama memproduksi JTBC ini menjadi salah satu drama Korea komedi dengan rating tertinggi raih 7,6 persen. Drama Korea genre komedi ini berkisah perihal seorang wanita bernama Do Bong Soon yang punyai sebuah kekuatan super.

Dia lantas ditawari pekerjaan sebagai pengawal seorang bos kaya raya. Drama ini diperankan Park Bo Young dan Park Hyung Sik. Drama komedi ini bakal memicu para pemirsa tertawa gara-gara banyaknya kisah konyol antar pemain utama terhitung pemeran pendukungnya.

 

7. Full House

Meskipun udah lama tayang pada 2004 silam, Full House tetap masuk dalam daftar salah satu drama Korea favorit. Menceritakan kisah Han Ji-eun (Song Hye-kyo) dan Lee Young-jae (Rain) yang terlibat dalam kawin kontrak dan wajib tinggal serumah. Hubungan tersebut lantas berkembang berasal dari benci menjadi cinta.

Cerita yang sebetulnya simple tetapi dikemas menarik, dibintangi deretan artis papan atas dan kisah yang dekat kehidupan penduduk menjadi alasan mengapa Full House tetap disukai sampai sekarang.

 

8. Sassy Girl Chun-hyang

Drama lawas th. 2005 ini terhitung tak kalah seru berasal dari drama-drama Korea yang baru rilis. Hingga kini, Sassy Girl Chun Hyang tetap terus diingat pemirsa.

Drama Korea komedi romantis ini berkisah perihal perjodohan sepasang cowok-cewek yang aslinya saling benci dan merupakan musuh bebuyutan, Sung Chun-hyang dan Lee Mong-ryong. Perjalanan pertalian mereka menjadi suami-istri ini banyak diwarnai terhitung dengan adegan lucu sampai romantis. Mereka selanjutnya saling mencintai dengan beberapa perjuangan.

 

9. My Love From The Star

Satu di pada drakor yang menyedot perhatian pencinta drakor internasional. Drama Korea ini dibintangi Kim Soo-hyun sebagai alien bernama Do Min-joon, saat Jun Ji-hyun memerankan karakter seorang artis ternama bernama Chun Song-yi. Jalinan ceritanya bakal menyebabkan senyum dan tawa.

Tentang alien dan selebritas yang jatuh cinta. Namun, humor yang sebetulnya dalam drama Korea My Love from the Star berasal berasal dari pemeran utama wanitanya. Jun Ji-hyun memerankan Chun Song-yi dengan terlampau baik. Song-yi adalah artis yang arogan, tak sekedar itu sering terlibat dalam kondisi tak terduga yang kemudian disikapinya secara berlebihan.

 

10. The Beauty Inside

Drama ini berkisah perihal Han Se Gye yang punyai penyakit aneh, lantas jatuh cinta kepada laki-laki bernama Seo Do Jae. Han Se Gye punyai keanehan yang membuatnya bisa tiba-tiba berubah wujud menjadi orang lain dalam hari-hari khusus setiap bulannya.

Hal tersebut memicu kehidupannya sebagai aktris papan atas Korea menjadi hangat diperbincangkan. Selain menampilkan kisah pemeran utamanya, kisah second lead mereka terhitung tak kalah seru untuk disimak. Belum lagi pemain-pemain lainnya yang terhitung kocak bakal memicu Anda tidak berhenti tertawa saat saksikan drama ini.