Anime Bergenre Isekai yang Populer di Tahun Ini

Anime Isekai merupakan anime sub indo yang biasanya berkisah mengenai tokoh utama, yang tiba-tiba saja terpanggil atau terlempar, atau terjebak di dunia lain. Baik itu dunia yang nyata, maupun virtual. Biasanya anime isekai menjadi unik karena diceritakan dengan gaya serta plot yang menarik. Anime isekai memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Kamu juga ingin menonton anime dengan genre isekai yang popular di tahun ini? Yuk, daftar anime dengan genre isekai yang berikut ini.

Rekomendasi Anime dengan Genre Isekai yang Populer di Tahun Ini

  1. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! merupakan sebuah anime isekai yang menceritakan kisah seorang pemuda bernama Satou yang meninggal dengan cara menyedihkan, kemudian ia reinkarnasi ke dalam dunia yang kental dengan suasana MMORPG. Selanjutnya, anime ini pun mengisahkan petualangan Satou bersama dengan Aqua, Darkness, dan Megumin di dunianya yang baru. Kalau kamu sedang mencari anime isekai yang lucu, maka anime yang satu ini sangat cocok untuk ditonton.

  1. Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Anime yang satu ini menceritakan kisah mengenai Itami Youji, 33 tahun, yang menghadiri acara doujinshi di Tokyo. Tiba-tiba ia dikejutkan dengan gerbang yang muncul di tengah kota. Melalui gerbang tersebut, muncul makhluk supranatural dan prajurit abad pertengahan. Kisah pun masih berlanjut untuk melawan dan memukul balik makhluk tersebut untuk masuk kembali ke dalam portal. Itami lalu ditugaskna untuk menyelidiki isekai yang ada di dalam gerbang tersebut.

  1. Tenkuu no Escaflowne

Anime batch isekai klasik yang berikut ini menceritakan kisah petualangan Kanzaki Hitomi yang memiliki kemampuan cenayang. Tiba-tiba saja, Kanzaki terbawa ke Gaea, yakni dunia lain tempat bumi terlihat di langitnya. Di dunia ini, ia bertemu dengan Van Fanel, seorang pangeran dari kerajaan Fanelia yang mengendalikan guymelef Escaflowne. Setelah berhasil melarikan diri dari Kekaisaran Zaibach, Van dan Hitomi kemudian bertemu dengan Allen Schezar yang mirip dengan idola Hitomi di bumi.