7 Klinik Kecantikan Terbaik Dan Terpercaya

Melakukan perawatan muka sangatlah penting. Klinik kecantikan terpercaya bisa menjadi solusi untuk hasil yang maksimal. Karena disini anda bakal ditangani oleh dokter profesional dan sarana yang memadai. dengan  memiliki saran klinik kecantikan paling baik untuk anda yang sedang melacak area treatment!
Berikut 7 saran area treatment paling baik dan terpercaya!

 

1.Gaya Spa Wellness

Gaya Spa Wellness tawarkan perawatan paling baik untuk tubuh anda bersama dengan sentuhan yang mewah dan nyaman. Terapis terakreditasi dan pemrogram spa bisa menolong anda memilih bermacam macam perihal yang bisa dipakai di dalam sistem terapi anda seperti minyak esensial terbaik, kosmetik alami, tehnik pijat dan terapi alami lainnya yang paling sesuai untuk anda.

 

2. Madeline Beauty Center
Madeline Beauty Center bakal menolong Anda memilih style perawatan yang dibutuhkan tubuh ataupun wajah, serta didampingi oleh terapis dan dokter terpercaya. Dilengkapi bersama dengan sarana dan ruangan yang mewah, bakal menyebabkan anda nyaman waktu melaksanakan treatment disini. Madeline Beauty Center sendiri, berdiri sejak th. 2003.

 

3.Miracle Aesthetic Clinic

Berdiri sejak th. 1996, Miracle Aesthetic Clinic memiliki filosofi “The Art Behind the Science of Aesthetic”. Dengan filosofi tersebut, Miracle Aesthetic Clinic mencampurkan seni dan ilmu estetika untuk melalui perawatan kecantikan. Klinik kecantikan ternama ini udah membawa lebih dari satu cabang yang tersebar di lebih dari satu kota besar di Indonesia.

Miracle Aesthetic Clinic sedia kan bermacam macam sarana untuk pelanggan, terasa dari dokter dan beauty therapist yang berpengalaman, perawatan kulit dan muka serta product kecantikan yang safe dan udah teruji secara klinis.

 

4.Erha Clinic

Erha merupakan klinik kecantikan yang berdiri sejak th. 1968. Didirikan oleh dr. Ronny Handoko, SpKK (K), Erha terdiri dari erhaclinic, Erha Apotherapy, dan erhaskin. Didukung oleh dokter-dokter medis yang mempunyai pengalaman dan teknologi terkini, Erha bisa menjadi klinik kecantikan terdepan yang membawa outlet atau cabang di puluhan kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Brandung, Semarang, Makassar, dan Surabaya.

Sebagai klinik kecantikan spesialis kulit ternama Indonesia, Erha sedia kan banyak variasi program perawatan dan produk-produk perawatan kulit yang lengkap. Program perawatan yang disesuaikan bersama dengan kebutuhan pasien.

Erha termasuk tawarkan banyak variasi product perawatan kulit yang dijual di counter (over the counter) yang meliputi pembersih wajah, dan lebih dari satu product kosmetik.

5. Natasha Skin Center

Natasha Skin Center merupakan pusat perawatan muka dan klinik kecantikan kulit yang memiliki rencana “Nature Meets Technology”. Lewat rencana tersebut, Natasha Skin Center mencampurkan antara bahan-bahan kosmetik herbal alami bersama dengan teknologi terkini untuk membuahkan produk-produk kecantikan.

6.ZAP

ZAP Clinic merupakan klinik kecantikan yang terlah berdiri sejak th. 2009 dan menspesialisasikan pada perawatan untuk menghilangkan bulu di tubuh (hair removal) secara permanen, cepat, dan aman. Klinik kecantikan ini dilengkapi bersama dengan teknologi terkini untuk menghilangkan bulu di tubuh tanpa rasa sakit.

Untuk mengembangkan bisnisnya, ZAP Clinic termasuk dilengkapi bersama dengan treatment lainnya yaitu :

– Photo Facial
– Platelete Rich Plasma
– Body Rejuvenation

 

7. Larissa Aesthetic Center

Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan yang dirintis oleh R.Ngt.Poedji Lirnawati sejak th. 1984. Klinik kecantikan ini membawa rencana “back to nature” bersama dengan mengutamakan perawatan kulit dan rambut melalui penggunaan bahan-bahan alami seperti buah-buahan dan sayuran.

Perawatan Larissa meliputi face treatment. Selain itu, ada perawatan rambut (hair treatment). Larissa termasuk sedia kan perawatan tubuh (body treatment) seperti body slimming, body firming, dan body spa.

Kini, Larissa udah dikenal oleh masyarakat dan membawa cabang di kota-kota besar seperti Yogyakarta, Surabaya, Solo, Tegal, Denpasar, Malang, Purwokerto, dan lainnya.