6 tips menjadi pro player di free fire

Buat kamu yang mungkin masih baru dalam bermain game free fire , maka postingan ini sangat cocok buatmu untuk bisa menjadi pro di ff .

Kebanyakan pro player di luar sana , banyak menggunakan tips dan trick ini .

Selain itu , trik ini juga bukan hanya dikhususkan buat para nubie lho , pasal nya bagi kamu yang merasa sudah sering dan lama main game free fire namun sering kalah dan sedang mencari tips supaya booyah di free fire . Maka postingan ini lah yang seharusnya kamu baca .

Cara menjadi pro player di free fire

 

Gunakan trik cicak

Trik cicak adalah metode figt menempel atau bersembunyi di balik tembok maupun bangunan lain nya . Para pro palyer biasa nya bersembunyi dibalik tembok yang berada dalam ruangan maupun diluar ruangan.

Trik ini bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan orang ke 3 , dimana kamu bisa melihat pergerakan musuh dan posisi mu tidak ter detect oleh mereka.

 

Lalu, pada saat musuh mu mendekat kamu bisa langsung kaget kan musuh mu . Dengan mengaplikasikan trik ini maka 80% musuh yang dihadapi belum siap , dikarenakan posisi mu belum dia ketahui.

 

Kamu bisa manfaatkan trik ini ketika dikejar oleh musuh yang nafsu ingin membunuh mu.

 

Gunakan crouch healing

Maksut nya , mengisi madkit sambil melakukan jongkok jongkok , cara ini bisa kamu terapkan ketika kamu sedang dalam posisi terdesak . Pasal nya sudah banyak juga po player menggunakan cara ini .

 

Menggunakan madkit sambil menekan tombol jongkok akan membuat karakter mu , susah untuk di headshoot . Karena jika saja kamu mengisi madkit dalam posisi diam , maka kemungkinan besar kamu akan mudah terkena headshoot .

 

Lari meyamping agar tidak mudah terkena peluru

Saat sedang lari , pernahkah kamu terkena headshoot sama musuh ?

Jika pernah , maka ini solusi nya ..

 

Untuk menghindari peluru yang ditembak kan musuh , kamu hanya perlu bergerak menyamping kearah kanan maupun kiri ketika sedang ditembaki oleh musuh .

Hal ini juga dapat digunakan untuk mengurangi damage yang disebabkan oleh tembakan musuh.

 

Jangan diam saat looting

Nah , tindakan ini seringkali saya liat dilakukan oleh palyer pemula ( nubie parah ) . Mereka seringkali melakukan kesalahan besar ketika looting . Yaitu dengan cara diam .

Karena jika saat looting tersebut kamu diam , akobat nya kamu akan mudah ter headshoot oleh musuh .

 

Tips nya , jika kamu melakukan looting di tempat terbuka maupun tertutup sebaik nya sambil gerak , biasa kan gunakan cara ini agar kamu tidak mudah di headshoot .

 

Gunakan grafik smooth

Free fire sekarang mungkin berbeda dengan versi sebelum nya , karena semakin update maka akan ngelag . Nah untuk mengurangi lag atau patah patah ketika kamu bermain free fire sebaik nya turun grafik free fire mu menjadi smooth .

 

Karena banyak pro player diluar sana menggunakan grafik smotth , karena ringan di Hp yang kurang mendukung .

Untuk merubah grafik nya , kamu bisa pergi ke pengaturan lalu cari pilihan smooth disana.

 

Gunakan teknik dragshot

Tips satu ini adalah trik dari pro player agar mudah memperoleh kill banyak , gunakan teknik dragshoot agar peluru yang kalian tembakan akan mengenai kepala musuh .

Dengan cara seperti ini , maka kamu akan lebih mudah dan cepat mendapatkan banyak kill .

 

Cara nya :

Cukup mengatur sensifitas lihat sekeliling yang licin , kemudian setelah aim menempel di badan musuh ,secepatkan kamu tarik atau seret tombol tembak sebelah kanan keatas .

Lakukan trik ini dengan cepat