5 Fakta Menarik Serial Drama Terbaru VIU Pretty Little Liars

Membawa kisah misteri, persahabatan antara Hanna (Anya Geraldine), Sabrina (Valerie Thomas), Ema (Eyka Farhana), Aria (Shindy Huang), Alissa (Yuki Kato), kisah perempuan-perempuan ini akan dikemas dalam persahabatan Pretty Little Liars. Namun, masalah bermula ketika Alissa sang ketua geng tiba-tiba menghilang selepas perpisahan SMA dan tak bisa dihubungi oleh teman-temannya.

Tanpa disangka, setelah Aria memutuskan untuk kembali ke Bali dan Hanna, Sabrina, dan Ema menjalani aktifitasnya masing-masing selepas masa sekolahnya, mereka sama-sama mendapatkan pesan dalam bentuk teror dan ancaman dari seseorang berinisial A. Mereka diancam bahwa rahasia kelam yang selama ini dimiliki akan dibongkar.

Mengetahui keempatnya sama-sama mendapatkan pesan teror yang sama, membuat mereka pun akhirnya memutuskan untuk bertemu. Namun, yang lebih membingungkan adalah mengapa Alissa mengetahui semua rahasia tersebut? Apakah yang dimaksud inisial A adalah Alissa?

Dibalik kisah misteri teror dan ancaman, Pretty Little Liars memiliki lima fakta menarik di dalamnya sebagai berikut:

1. Kisah yang unik dan menarik

Jika biasanya kisah tentang persahabatan akan dikemas secara bahagia dan juga penuh dengan tawa, tapi tidak dengan Pretty Little Liars. Membawa kisah tentang misteri, serial drama yang digarap oleh sutradara Emil Heradi ini akan mengisahkan tentang cerita misteri.

2. Deretan pemain muda

Jika melihat nama-nama pemain di atas, tentu kesimpulan yang pertama diambil adalah aktris yang cantik dan muda bukan? Ya, dengan mengusung tema persahabatan pun kisah Pretty Little Liars juga diperankan oleh pemain muda. Termasuk adapun pemain pria muda, yaitu Tarra Budiman sebagai Eric dan Naufal Samudra sebagai Mahesa.

3. Diangkat dari serial drama Amerika

Bagi yang sudah pernah menyaksikan Pretty Little Liars versi Hollywood, kali ini harus menyaksikan serial drama versi Indonesianya. Melihat versi Hollywood telah mendapatkan kesuksesan yang besar, membuat VIU bersama dengan arner Bros International Television Production mengangkat kembali ke dalam serial Indonesia.

4. Menghadirkan pemain Malaysia

Tak main-main, bahkan Pretty Little Liars juga menghadirkan pemain asal negeri Jiran bernama Eyka Farhana sebagai pemeran Ema. Berprofesi juga sebagai penyanyi di negara asalnya, Eyka merasa senang bisa bergabung dengan para kelima aktris Indonesia untuk berperan dalam serial drama Indonesia. Selain itu, dirinya juga sangat senang dapat melakukan proses syuting di Bali dan menjadi lebih mahir berbahasa Indonesia.

5. Serial drama panjang

Menurut Emil Heradi, Pretty Little Liars versi Indonesia mungkin akan sama dengan serial Hollywoodnya yang memiliki tujuh season. Karena mengambil kiblat dari Hollywood dan demi mendapatkan antusiasme penonton, dimungkinkan Pretty Little Liars akan memiliki jumlah season yang sama. Serial drama versi Indonesianya ini akan hadir dalam 10 episode lho.

Dapat mulai disaksikan pada 22 April 2020 dengan streaming di VIU. Jangan sampai kelewatan ya.